Liburan ke Bali! Asyik, tapi Hati-hati dengan Penawaran Bali Royal Resort


Anda bersiap liburan ke Bali.  Selamat menikmati liburan.  Tapi hati-hati disana, saya terjebak dengan Penawaran Bali Royal Resort.  Anda ditawari voucher menginap gratis atau diskon besar untuk biaya akomodasi di hotel berbintang tapi dengan Syarat mengikuti PResentasi. Saya hanya menyarankan HATI-HATI, dan lebih baik menolak.  Keluarga yang berlibur ke Bali, relatif sudah mempersiapkan jauh-jauh hari, sehingga pengeluaran/biaya sudah dihitung dengan matang.  Prinsip saya, lebih baik keluar biaya sedikit lebih mahal, daripada waktu liburan kita terganggu.  Silahkan baca tulisan saya lebih detail tentang Bali Royal Resort di Blog saya ini.  Agar Anda WASPADA, baca KEJADIAN SIAL yang menimpa saya https://baliroyalresort.wordpress.com/2012/05/21/bali-royal-resort-kronologis/

Perihal

Liburan ke Bali seharusnya memberikan kenangan indah, namun jadi berantakan gara-gara terjerat oleh marketing PT. Permata Bahari Mandiri, pemasar Bali Royal Resort Club. Saya yakin dan percaya, kebaikan akan dibalas dengan kebaikan dan kejahatan akan dibalas dengan balasan yang setimpal pula. Kalo tidak didunia ya diakhirat. Mohon maaf kepada para sales marketing PT. PBM atau afiliasi Bali Royal Resort yang memaki-maki saya karena calon korban terselamatkan dengan membaca blog ini. Saran saya: Rejeki itu terhampar luas, Tuhan sudah menyediakan buat Anda semua, carilah yang halal ingat bukan Anda saja yang makan tapi anak, istri dan mungkin saudara-saudara Anda. Mudah2an Allah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada Anda semua. :)

Tagged with: , , , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam 2013
13 comments on “Liburan ke Bali! Asyik, tapi Hati-hati dengan Penawaran Bali Royal Resort
  1. inug mengatakan:

    Dear pak/bu,
    Saya dan istri juga sudah menjadi korban RCI. Saya rasanya perlu sekali sharing dengan Anda untuk mendapatkan informasi lebih detil mengenai pembatalan member RCI dimana kami sudah deposit dan kedebet sekitar USD 6000. Saat ini CC kami block untuk pendebetan dari crown finance. Kami sangat berharap Anda dapat kontak kami agar kami dapat mengikuti langkah Anda dalam mengklaim dana yang sudah dibayarkan ke RCI.
    Wassalam

  2. putri cita mengatakan:

    Hi….saya baru saja, (mungkin) korban bali royal resort…:( trs gmn perkembangan / update trkhr kasus ini? Apa uangnya dikembalikan sama mereka? Boleh minta nomer hp, pin bb, ato email ato apapun supaya saya bs tanya2 lebih detail.
    Really need your help :((

    Looking forward for your reply soon.

  3. Kent mengatakan:

    Pak Husain pengacara dari International Law Office di Bali sudah lapor semua direktor Royal Resorts ke pengadilan. Mr John Andrew Spence, Mr Robert Faulkner dan Pt Permata Bahari Mandiri. Kalo mau lihat informasi cek disini. http://timeshare-help.org dan http://www.bali-lawyers.com

  4. lia mengatakan:

    saya juga korban dari Royak Karma Group, dan sudah menyetor dana Rp 20jt.😦 bantu saya please caranya utk mengembalikan uang saya.

  5. titiek suharti mengatakan:

    Kami juga menginginkan uang kembali..masalah nya kami terjebak..kami kira kami bayar berapapun bisa dipakai menginap /nikmati sesuai uang sudah kami bayarkan…..,ternyata hotel yg kami inapi, menolak karena kami belum melunasi,malah bln juni 2013 visa mandiri kami di ambil tanpa seijin kami,sebesar Rp 6.127.500,-…………………..uang yg sudah kami setor: pertama 12/2/2012, Rp 12.250.000,-kami minta menginap di hotel yg telah di tunjuk, menolak alasanya kami belum melunasi.Saat ini suami kami sudah pensiun.apaa lagi kami tidak memiliki pensiunan seperti peg negri,kami orang suwasta ,sepertinya tidak bisa melanjutkan pembayaran sisahnya,mohon di beri solusi untuk menarik uang saya yg sudah terlanjur masuk,tapi tidak bisa di manfaatkan sama sekali terima kasih

    Kami titiek suharti no anggota KLP 237

  6. Sarah mengatakan:

    Pak iphays, bisa tolong ctc email saya di versailes1@yahoo.com terima kasih. Saya mau nanya soal karma royal group.

Tinggalkan Balasan

