Cara Membatalkan Keanggotaan Bali Royal Resort


Ada beberapa orang yang menanyakan bagaimana caranya membatalkan keanggotaan Bali Royal Resort.  Berikut secara singkat saya sampaikan cara membatalkan keanggotaan Bali Royal Resort.

1. Surati ke Crown Finance Services (CFS), dengan alamat email crown@arrakis.es, contoh surat dapat dibaca di https://baliroyalresort.wordpress.com/2012/05/21/surat-ke-crown-finance-services-cfs-dan-balasannya, dengan tembusan ke ownerrelations@royalperspective.com

2. Surati ownerrelations@royalperspective.com (Sdri. Lulu) bahwa Anda ingin membatalkan keanggotaan Bali Royal Resort, mereka umumnya menjawab bahwa kontrak tidak dapat dibatalkan!!  Jangan khawatir, kontrak yang kita tandatangani batal demi hukum karena melanggar UU Perlindungan konsumen, coba baca tulisan saya mengenai https://baliroyalresort.wordpress.com/2012/05/21/klausa-eksonerasi-perjanjian-antara-penyelenggara-dan-pembeli-bali-royal-resort

Bila mereka bersikeras tidak bisa dibatalkan, sampaikan Anda akan melakukan gugutan hukum dan ikut class action yang dimotori oleh Bali Lawyer Club, lihat http://www.bali-lawyers.com

3. Jangan takut untuk memutus pembayaran Bali Royal Resort melalui Kartu KRedit Anda.  Saya telp CSO Kartu Kredit untuk ganti nomer kartu kredit, penyelesaian hanya 14 hari kerja, dan seluruh tagihan Anda terkait Bali Royal Resort akan diblok secara otomatis.  Bagaimana bila mereka tetap menagih.   Pastikan bahwa Anda surati dulu CFS untuk membatalkan kontrak secara sepihak.  SAmpaikan bahwa mereka melanggar aturan Pemerintah Indonesia, karena mereka tidak memiliki ijin legal sebagai perusahaan pembiayaan yang dapat memberikan pinjaman.  Ancam untuk diadukan ke Bapepam-LK apabila mereka tetap bersikeras untuk menagih “hutang Anda”.

4. Silahkan dan coba Anda berkorespondensi dengan Tony James, pengelola website http://royal-resorts-bali-scam.com/ email: tonyvjames@yahoo.com.  Tony cerita bahwa uangnya dikembalikan secara utuh setelah menuntut dengan keras ke PT. PBM.

Demikian, semoga bermanfaat

Perihal

Liburan ke Bali seharusnya memberikan kenangan indah, namun jadi berantakan gara-gara terjerat oleh marketing PT. Permata Bahari Mandiri, pemasar Bali Royal Resort Club. Saya yakin dan percaya, kebaikan akan dibalas dengan kebaikan dan kejahatan akan dibalas dengan balasan yang setimpal pula. Kalo tidak didunia ya diakhirat. Mohon maaf kepada para sales marketing PT. PBM atau afiliasi Bali Royal Resort yang memaki-maki saya karena calon korban terselamatkan dengan membaca blog ini. Saran saya: Rejeki itu terhampar luas, Tuhan sudah menyediakan buat Anda semua, carilah yang halal ingat bukan Anda saja yang makan tapi anak, istri dan mungkin saudara-saudara Anda. Mudah2an Allah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada Anda semua. :)

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam 2012
25 comments on “Cara Membatalkan Keanggotaan Bali Royal Resort
  1. Aku yang menyesal mengatakan:

    Bagaimana jika kartu kredit sudah digantikan, jade sudah Tidak Ada lagi tagihan Dari crown finance

    • Gw yang merasa kecewa mengatakan:

      Kalo kartu kredit sudah diganti, berarti Anda tidak membayar cicilan lagi. Berarti secara otomatis sesuai perjanjian, hak Anda batal, namun “kewajiban” Anda tetap harus dibayar. Nah, disini perjanjian yang tidak logis itu terjadi, perjanjian tidak bisa dibatalkan!! Hebat benar mereka buat perjanjian konyol seperti itu.
      Bila ada tagihan yang mengancam atau memaksa Anda untuk melunasi pembayaran cicilan, jawab saja bahwa mereka tidak bisa seenaknya seperti itu, buat surat balasan ke CFS dan ownerrelations@royalperspective.com tembuskan ke bapepam-LK, kalo perlu muat di Media.

  2. Aku yang menyesal mengatakan:

    Contoh Surat ke royal crown seperti di yg dibuat ya ? Emailnya Nanti sy Tembuskan ke email sapa Saja ? Emailnya bapepam apa ? Emailnya LK apa ? Sy sangat menghargai jawaban dan bantuannya, terima kasih

  3. Aku yang menyesal mengatakan:

    Saya berulangkali di telepon royal crown tapi Tidak pernah sy angkat, karena Kendala bahasa

  4. inug mengatakan:

    terima kasih atas sharing-nya pak/mas. Bila tidak keberatan bisa saya tanya2 lebih detail? Saya juga menjadi korban RCI dan member sejak Feb 2012, sudah deposit dan kedebet skitar USD 6000.

    Terima kasih

  5. reydic mengatakan:

    bro boleh minta email ny ? karena gw juga kena dan butuh advicenya

    gw minta juga cth suratnya donk,pening pala begitu tau ttg perusahaan ne

  6. anwari mengatakan:

    Saya ingin mengucapkan terima kasih atas informasi yang dimuat pada blog ini. Pada awal saya dan istri “mendaftarkan” diri kami pada program ini, memang ada yang terasa aneh dengan perusahaan ini. Kami saat ini sedang dalam proses untuk membatalkan membership kami dan dari bulan Maretl 2012 Kartu Kredit kami sudah tidak bisa di debit kembali secara otomatis.

  7. Ethanz Trust mengatakan:

    Selamat Siang,.,.,saya mohon info dan bantuannya untuk menghentikan membership saya yang telah dibuat sejak bulan september 2012.

  8. Gw yang merasa kecewa mengatakan:

    Mas/Mba Bapak/IBu silahkan yang mau konteks saya langsung di iphays@ymail.com

  9. yuni purwandari mengatakan:

    mas boleh minta bpin bb atau emailnya utk sharing krn saya juga belum pernah memakai
    kartu ini< disaat mau memakai ternyata harus bayar dan juga poin dipotong

  10. ratna mengatakan:

    Bagaimana kalau kita nuntut bareng bareng ?? Saya juga mau cancel tp g bisa n saya ditagih terus…..

  11. Saya yg juga kecewa mengatakan:

    Bro mau nanya juga dong ortu saya juga barusan jadi korban membership ini. Mohon saran dong atau ada kontak yag bisa dihubungin buat konsultasi nih?

  12. andre mengatakan:

    Bro karma royal dan baliclub sama ya? Karena aku join yg pt loka itu dan ljelas ketipu,gimana mas ,baik aku akan kirim e mail aja ke mas iphay

  13. anggriyani mengatakan:

    saya kena jerat juga dan tand tgn kontrak konyol super bodo nya saya ini. lalu saya hub lawyer dan menurutnya akan berhasil jika pake class action.. teman teman yang ingin gabung mari lakukan sama sama, hp saya 087774756259, email saya : jaderancaq@gmail.com………..mari berjuang .

    • laporkan ke jokowi tutup bali royal resort mengatakan:

      Mau tanya, apakah sudah dijalankan class action nya? Apakah sudah ada hasilnya? Kalau sudah saya mau ikutan juga.

  14. avriel mengatakan:

    Orgtua sy juga telah menjadi member karma royal grup.. yang menurut sy sama juga dengan bali Royal Resort. Pertanyaan sy, apakah anda telah berhasil mendapatkan kembali uang anda dari pembatalan member sepihak? Jika iya.. sy dan keluarga juga berniat untuk melakukan hal serupa

  15. Pingkan mengatakan:

    Sy baru joint kemarin malam hiks, lihai sekali marketingnya. Sy baru byr DP 10% aja dari nilai yg ditawarkan , jadi baru 6.9 jt. DP kedua bln Jan, DP 3 bln Feb. Jadi DPnya blm lunas, sy mau batalin bgmn ya? Thx

  16. Pingkan mengatakan:

    Sy baru join kmrin, tpi bru byr DP 10%, sisa DPnya Jan dan Feb.
    Bisa dibatalkan ya?

Tinggalkan Balasan

