Status 14 Juni 2012


TO:

Bpk xxxxx

Ibu xxxxxx

 

Purchase Agreement Number: RGXX/140512/XXXX

 Selamat Siang Bpk dan Ibu

 Menindak-lanjuti email anda mengenai kasus hukum seperti terlihat pada www.balilawyers.com

 Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, ini bukan tindakan class action / somasi, tetapi klaim kasus hukum sipil kecil di Pengadilan Balidibawa oleh dua pelapor yang telah membuat berbagai tuduhan terhadap PT Permata Bahari, dan dua terdakwa individu, salah satunyatidak pernah benar-benar mengajukan klaim.  Sisa dua terdakwa membantah tuduhan tersebut dan kemungkinan besar akan membawa kasus ini ke pengadilan.

 

Mengingat komentar anda bahwa surat tertanggal 19 May 2012 dimana anda masih meragukan untuk melanjutkan keanggotaan / pembelian atas keanggotaan Royal Resorts, kami ingin mengusulkan sebagai berikut.

 Kami akan menunda proses permintaan pembatalan anda sampai kasus tersebut diatas diselesaikan dan putusan pengadilan diberikan, hal ini akan memakan waktu beberapa bulan ke depan.

 Jika putusan pengadilan, yang kami percaya akan menguntungkan kamidimana pada kenyataannya, membuktikan bahwa kami telah memenangkan kasus ini, kami akan meminta anda untuk memenuhi kewajiban perjanjian dan melakukan pembayaran sesuai ketentuan perjanjian pembelian anda.

 

Di lain pihak, jika keputusan pengadilan tidak memihak pada Royal Resorts, tanpa keraguan kami akan membatalkan pembelian anda dan mengembalikan semua uang yang diterima sejauh ini.

Kami berharap bahwa proposal ini sesuai dengan persetujuan anda dan menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan semua pemilik kami dengan layanan terbaik.

Perihal

Liburan ke Bali seharusnya memberikan kenangan indah, namun jadi berantakan gara-gara terjerat oleh marketing PT. Permata Bahari Mandiri, pemasar Bali Royal Resort Club. Saya yakin dan percaya, kebaikan akan dibalas dengan kebaikan dan kejahatan akan dibalas dengan balasan yang setimpal pula. Kalo tidak didunia ya diakhirat. Mohon maaf kepada para sales marketing PT. PBM atau afiliasi Bali Royal Resort yang memaki-maki saya karena calon korban terselamatkan dengan membaca blog ini. Saran saya: Rejeki itu terhampar luas, Tuhan sudah menyediakan buat Anda semua, carilah yang halal ingat bukan Anda saja yang makan tapi anak, istri dan mungkin saudara-saudara Anda. Mudah2an Allah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada Anda semua. :)

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam 2012
12 comments on “Status 14 Juni 2012
  1. Gw yang merasa kecewa mengatakan:

    Bila tau masih dispute dan diperadilkan oleh orang lain, kenapa masih saja dijual???? Kenapa masih beroperasi, kan sudah didaftarkan dipengadilan bulan Juni 2011. Tetap saja yang dirugikan adalah konsumen!!!

    Kepada Anda yang berlibur ke Bali hati-hatilah dengan penawaran Bali Royal Resort. Harusnya pihak yang berwenang menghentikan dulu setiap kegiatan PT. Permata Bahari Mandiri sebelum keputusan pengadilan terang atas kasus ini. Atau apakah ini hanyalah “trik” lagi agar dana nasabah mengendap dan tertahan di PT. PBM untuk selanjutnya dengan berlalunya waktu semuanya terlupakan. Hanya Tuhan yang tahu…

  2. aria mengatakan:

    Kepalang gw sdh sharing, ini janji terkahir mereka ke gw:

    TO:

    Mr Albert Richi Aruan

    Purchase Agreement Number: RGC9/210512/6026FB

    We refer to your email addressing your concerns over the legal case as seen on the http://www.balilawyers.com

    As explained before, this is not a class action, but a legal case small civil claim in the Bali Courts brought by two complainants who have made various allegations against PT Permata Bahari, and two individual defendants, one of whom has never actually been served with the notice of claim. The remaining two defendants are disputing the allegations and will most likely fight the case in Court.

    In view of your comments that the mail dated 24th May 2012 still does not give you with enough faith in Royal Resorts to proceed with the purchase, we would like to propose as follows. We will keep your cancellation request in abeyance until such time, a court verdict is granted. We estimate this to happen in the next couple of months.

    If the court verdicts, which we believe will be in our favor, does in fact, prove that we have won the case, we will be asking you to fulfill your contractual obligations and make payment as per the terms of your purchase agreement.

    If on the other hand, the verdict is not in favor of Royal Resorts, we will without further notice, cancel your purchase and refund all money received thus far.

    We hope that this proposal meets with your approval and shows our commitment to providing all our owners with the best service possible.

    Best regards

    Lulu
    Owner Relations Executive

    Karma Royal Building | Nr Carrefour, Sunset Road, Kuta, Denpasar, Bali 80361, Indonesia.
    Tel : +62 361 764 144 | Fax : +62 361 750 598 | Email: ownerrelations@royalperspective.com | http://www.royalresorts.com.au
    Goa – India, Tel: +91 832 2720500 – 504 | Fax : +91 832 6693491

    • Gw yang merasa kecewa mengatakan:

      balasan ini sama persis bro dengan yang disampaikan melalui email saya hanya dalam format bahasa indonesia. Menurut saya mereka malah berlindung dibalik tuntutan kasus yang tidak diurus dengan jelas sehingga keputusan pengadilannya terkatung-katung bahkan tidak jelas……ntahlah apakah bagian dari trik mereka juga.

  3. mr.B mengatakan:

    Bali yang terkenal indah …….sehingga ingin sering berlibur ke sana …..menjadi pengalaman gak enak karna gue ikut promo baligateway penginapan hotel murah…..embel-embel harus ikut presentasi yang menjerumuskan gue terperangkap tawaran membership holiday Royalresort club…………………gue pikir presentasi apa……pertama masuk ruangannya gue liat tuh orang2 marketingnya kayak mau nerkam mangsa…….sebenarnya gue uda ga suka…. ampe gue bertahan gak minum yang disuguhin mereka…..tapi entah kenapa? pikiran rasional kok ga jalan ….kayaknya spr dicekoki dg mereka ngomong melulu…smpe gue akhirnya ikut membership tanpa ngecek kebenaranannya terlebih dahulu…… begitu pulang gue sadar di jalan …….betul2 perjanjian yang tidak masuk akal …yang menyesatkan dan sangat3x merugikan …….malam berikutnya gue searching di internet baru gue tahu kayak gini………..kapok!00000000000000000000000x……..tlng friends….gimana biar ga banyak korban lagi………………..semoga ada tindakan dari aparat……………

  4. cuyunk mengatakan:

    Saya beli member royal resort, icevacation dan rci 120jt untuk 25thn pada oktober 2009… per taonya disuruh bayar $600. sampai skarang saya blom pernah pakek bonus week membernya karena tempat yg disediakan pihak royal dengan uang yg harus sy keluarkan untuk beli member dan bayar annual member sangat bertolak belakang.

    apakah mungkin mereka membalikan uang yg sudah sy keluarkan??

    tolong bantu infonya
    MY BB 215F0154

  5. Daniel mengatakan:

    Idem dengan Cuyunk. Ada yang bisa kasih info?

  6. nofee mengatakan:

    ternyata sudah banyak yang dirugikan oleh BRR….harapan saya semoga lembaga terkait membantu menyelesaikan ketidakadilan ini….kita juga korban nih….

  7. Inug mengatakan:

    gua dan istri juga jadi korban nih. Adakah yang bisa sharing ke kami bagaimana bisa pembatalan kontrak? (inugdr@gmail.com)

  8. F mengatakan:

    Ini semua bagian dari kejahatan ekonomi.bacalah dengan seksama semua kontrak mereka.banyak celah untuk diperdatakan,tetapi hukum di negara kita tercinta ini jelek.pihak peyelenggara orang/badan sangat memahami/mengerti dan kuat di keuangan untuk mempermainkan hukum di negara indonesia.

    • pi mengatakan:

      dear mas2,
      sy br aj join 24 maret yll dgn mr fin.
      bisa info ga ya cara untuk cancelnya?
      dr teman2 sendiri akhirnya sekarang bagaimana?
      go or not go?
      mohon info ya bisa ke pietra_devi@yahoo.com atau ke my pin 261bdd08
      trimakasih

  9. edy mengatakan:

    ada yg sudah berhasil cancel or direfund balik ? saya baru join 21 oktober 2014….

  10. Rudi mengatakan:

    Haha bener2 orang club Bali sangat bahagia begt kalian join member mereka.. Adakah diberi tepuk tangan yg meriah Pak BU !!! Nikmati saja saat qt merasa gengsi Lebih penting y kan..

    Saya cuma bisa bilang penyesalan yang ada join di member club Bali
    Trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: