Program Ownership Holiday, Bali Royal Resort, PT. Permata Bahari Mandiri (Marketing) dan International Emerging Market Inc. (Provider)


Penyesalan datang setelah saya tiba di rumah.  Saya dan istri searching di internet tentang Bali Royal Resort dan hampir 99% isinya mengecewakan. Anda dapat mengecek informasi tersebut di situs dan forum-forum sebagai berikut:

http://royal-resorts-bali-scam.com

http://complaintwire.org/complaint/VI4BAAAAAAA/royal-bali-beach-club

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13988057

http://complaintwire.org/complaint/eLABAAAAAAA/pt-permata-bahari-mandiri

http://www.bali-lawyers.com

http://www.complaintsboard.com/complaints/royal-resort-amp-sheridan-resorts-goa-c19242.html

http://www.complaintsboard.com/complaints/royal-resorts-c56467.html

http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015739578/club-bali—liburan-berkedok-penipuan-jutaan-rupiah-atau-bukan/1

http://www.karmayog.org/warnings/warnings_27125.htm#.Tww-o6VzUko

http://www.consumercomplaints.in/complaints/karma-royal-resorts-c197241.html

http://www.consumercomplaints.in/complaints/royal-resorts-goa-c235889.html

http://www.consumercourt.in/hotels/20370-complaint-against-royal-resorts-goa-karma-resorts-intl.html

http://www.consumercourt.in/hotels/19960-fraudious-selling-membership-royal-resort-karma-group-goa-india.html

http://www.complaintsboard.com/complaints/royal-resort-amp-sheridan-resorts-goa-c19242.html

http://www.timesharetalk.co.uk/index.php?topic=10124.0

http://www.complaintboard.in/complaints-reviews/karma-royal-resorts-l49571.html

Lemaslah sudah, bagaimana kami bisa membeli product yang sangat banyak komplainnya?  Apakah ini penipuan, kami tidak berani menyimpulkan silahkan Anda simpulkan sendiri setelah Anda baca seluruh link-link di atas. Dan coba juga googling, apakah ada situs atau tempat lain yang memberikan testimoni yang baik tentang Bali Royal Resort, kalo ada kasih linknya ke kami!!

Keputusan kami berdua, batalkan perjanjian dan kembalikan uang kami!!!

Perihal

Liburan ke Bali seharusnya memberikan kenangan indah, namun jadi berantakan gara-gara terjerat oleh marketing PT. Permata Bahari Mandiri, pemasar Bali Royal Resort Club. Saya yakin dan percaya, kebaikan akan dibalas dengan kebaikan dan kejahatan akan dibalas dengan balasan yang setimpal pula. Kalo tidak didunia ya diakhirat. Mohon maaf kepada para sales marketing PT. PBM atau afiliasi Bali Royal Resort yang memaki-maki saya karena calon korban terselamatkan dengan membaca blog ini. Saran saya: Rejeki itu terhampar luas, Tuhan sudah menyediakan buat Anda semua, carilah yang halal ingat bukan Anda saja yang makan tapi anak, istri dan mungkin saudara-saudara Anda. Mudah2an Allah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada Anda semua. :)

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam 2012
9 comments on “Program Ownership Holiday, Bali Royal Resort, PT. Permata Bahari Mandiri (Marketing) dan International Emerging Market Inc. (Provider)
  1. christine mengatakan:

    thx buat artikelnya.. sgt membantu sekali.. sy jg baru ditlp oleh royal resort, sy msh blm percaya & akhirnya sy coba cari2 digoogke soal perusahaan ini.. ktm situs ini.. untung ajs blm sy ambil vouchernya…. thx..

  2. Ivan januar mengatakan:

    Alhamdullilah keputusan saya dan partner saya tuk tidak mengambil paket itu tadi malam dalam sesi presentasi mereka di gandaria tower lantai 19. Hati” untuk yg sedang di prospek karena merka akan terus memaksa kita untuk tetap tertarik.
    Terima kasih ceritanya.

  3. luthfi S mengatakan:

    Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas tulisan ini sehingga bisa kita hindari sedini mungkin, saya juga dapat undangan dilokasi yang sama di lt19 tetapi saya minta tunda waktunya dan browsing.

  4. Gw yang merasa kecewa mengatakan:

    syukur alhamdulillah setidaknya cukup banyak orang lain yang “selamat” setelah membaca postingan saya…mudah2an dapat membantu

  5. rinda tan mengatakan:

    terimakasih atas informasi anda. semoga tuhan membalas kebaikan anda yang tulus dan mulia ini.

  6. ritra mengatakan:

    Tulisan dan sharing anda sangat membantu, terutama menjadi warning untuk calon korban berikutnya. Hari ini saya ditelp oleh bali getaway dengan iming2 menginap gratis 4h3m di solaris hotel bali, namun ada 2 hari sesi resort show katanya. Thanks God setelah membaca pengalaman anda, saya bisa terhindar dari modus penipuan ini. Terimakasih banyak

  7. andi mengatakan:

    saya juga baru saja ambil vouchernya tapi tidak mengikuti presentasinya…langsung dikasih aja vouchernya
    yah saya terima

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: