Kronologis Bali Royal Resort


Bali oh Bali………
Lumayan ada harpitnas, trus ngambil cuti empat hari, dapet libur 10 hari. Saya pikir dengan liburan selama 10 hari akan mengembalikan suasana hati dan fikiran menjadi lebih fresh setelah bersitegang dengan begitu banyak pekerjaan yang tidak ada habis-habisnya.
Saya dan keluarga putuskan untuk berlibur ke Bali selama 3 malam 4 hari. Wow, liburan yang asyik dan akan menjadi yang luar biasa, berangkat bareng istri tercinta dan anak-anak. Wah pastinya sangat mengesankan.
Terbang hari jumat, tanggal 11 Mei 2012, nginep di Aston Hotel Kuta, not badlah.. bersih walaupun agak sempit. Hari pertama kita hanya menyimpan barang, makan malam dan langsung istirahat. Hari kedua, ke Bedugul, tanah lot, dan mampir di Joger. Makanan oke, tempat wisata oke, walau disertai hujan cukup deras kita terus jalan saja sambil hujan menikmati deburan ombak tanah lot.
Hari menjelang senja, kita pulang lagi ke kuta dan istirahat. Hari ketiga, saya ajak keluarga melihat pantai kuta yang indah, pagi sampai siang. Berenang, tepatnya basah-basahan dengan anak-anak, sambil dijepret dan nampang sedikit. Akhirnya siang pulang ke hotel, istirahat sebentar dan sore rencananya cari oleh-oleh. Dapatlah rekomendasi dari teman driver kita, Bli Ketut menuju ke Kresna Depstore, dan disinilah awal musibah terjadi……….
Istri saya mengisi semacam undian berhadiah tepatnya mungkin kuisioner,isi nama bla bla dan nomor handphone. Si pemberi kuisioner mengatakan bahwa ini adalah undian menginap gratis selama 7 malam untuk liburan berikutnya di bali. Jam 6 sore, telepon berdering, istri saya ditelepon. Jackpot, baru ngisi tadi sore sudah pengumuman pemenang, surprise…kita menang undian berlibur menginap 7 hari ke Bali untuk liburan berikutnya dan dapat voucher makan di restoran jimbaran bali. Kapan kita ke Bali lagi yah, seru anak-anak. Wow, Bali oh Bali indah nian dikau……..
Esok harinya, hari keempat, kita sudah siap-siap beres-beres untuk pulang ke Jakarta. Flight berangkat jam 3.20. Jam 10 pagi telepon berdering lagi, kali ini saya yang mengangkat telepon. Ngakunya dari Komang Wijaya Hotel Jimbaran, dan mengingatkan bahwa saya beruntung dapat undian gratis menginap 7 hari di Bali untuk liburan berikutnya. Untuk itu saya dan istri diminta untuk mengambil voucher liburan gratis dan voucher makan gratis di Hotel Jimbaran. Selama ini saya selalu berpikir kritis, logis dan sedikit curiga, maka saya coba klarifikasi ke Khrisna Depstore, ternyata Khrisna belum membuka undian bagi para pelanggannya. Ah sialan, dikira beneran undian berhadiah dari Khrisna Depstore, saya tanya istri iya memang ngisi semacam kuisioner tapi bukan kupon dari Khrisna Depstore tapi memang ngisinya di Khrisna Depstore. Walah, saya yakin ini pasti penipuan. So biarin aja kalo begitu.
Setengah jam berikutnya telepon berdering lagi, bahwa saya dan istri menang undian dan dapat diambil di Hotel Jimbaran Bali, saya klarifikasi apakah dari Khrisna Depstore? Bukan jawabnya, tapi dari Hotel Jimbaran, trus saya tanya lagi kalo saya ambil voucher tersebut apakah saya harus membeli produk? Tidak ada yang perlu dibeli ini murni gratis, ini murni hadiah voucher liburan, bagi 10 orang wisatawan domestik dan 10 orang wisatawan asing. Pemenangnya berdasarkan hasil random, dan Anda selamat telah menjadi pemengan. Untuk mengambil voucher ke hotel jimbaran, nanti dijemput dengan kendaraan, atau kalo naik taksi nanti uang taksinya diberikan penggantian.
Kami sampaikan kami tidak tertarik, karena kita akan pulang dan harus ada dibandara jam 2 siang paling telat. Telepon saya tutup. Eh, telepon berdering lagi, dia sedikit memaksa bahwa dia sudah perintahkan supirnya untuk menjemput saya dan istri jam 12 siang ke hotel kami menginap, perjalanan ke hotel jimbaran paling 15 menit dan untuk dapat mengambil voucher tersebut ada sesi tanya jawab selama 1 jam, nanti langsung di anter ke bandara, jadi tidak akan terlambat katanya.
Tepat jam 12 siang kami check out dari Hotel Aston Kuta, masih ada waktu sekitar 2 jam, istri meminta untuk membeli oleh-oleh lulur bali yang belum sempet ke beli kemarin. Akhirnya, sambil menuju bandara saya minta teman pengemudi untuk mampir beli lulur dulu. Diperjalanan telepon berdering lagi. Pak saya sudah dihotel untuk jemput bapak, bapak katanya sudah check out, dia terus merayu-rayu lagi agar saya mengambil vouchernya dan dia menjelaskan bahwa sesi tanya jawab cuma 1 jam dan dia menjanjikan bahwa saya tidak akan terlambat ke bandara. Hanya saja pada saat sesi wawancara bilang saja agar saya kembali tidak hari ini (14 Mei 2012) tapi besok sore tanggal (15 Mei 2012). Dia ingatkan berulang-ulang.
Akhirnya hati saya luluh, kasian juga pikir saya. Sudah jemput ke hotel cape-cape trus gak ketemu. Ok lah yang penting saya tidak terlambat, saya coba saja. Telepon kembali berdering, dia minta bicara dengan driver saya yang orang bali, ternyata Komang Wijaya memberikan petunjuk dimana harus ketemu dan karena keputusan saya jadi untuk ke jimbaran, maka driver menurut saja.
Akhirnya ketemu dengan sopir suruhan Komang Wijaya di Mac Donald, ntah mac donald mana saya lupa, yang jelas deket-deket jimbaran. Akhirnya saya dipandu untuk mengikuti mobil dia dan sampailah di tempat pemasaran Bali Royal Resort di depan hotel continental Jimbaran.
Ketemu dengan bagian administrasi, didata dulu, ditanya punya kartu kredit gold ga? Tanpa punya rasa curiga, saya jawab punya. Skip skip…. katanya wawancara cuma satu jam.
Akhirnya saya diarahkan ketemu dengan Hilda yang belakangan saya tahu dia itu Salesnya PT. Permata Bahari Mandiri, perusahaan yang memasarkan ownership holiday Bali Royal Resort. sAya akui bahwa dia pintar sekali, menjelaskan dengan mengagumkan seolah-olah menghipnotis saya dan istri. Wow luar biasa bahkan sampai-sampai saya memutuskan untuk menunda keberangkat penerbangan kami yang dijadwalkan jam 3.20. Sudahlah biar saya selesaikan saja dulu wawancara ini, demi mendapatkan liburan 7 hari gratis sama voucher makan di jimbaran bali yang nilai totalnya US$2.000!!. Toh klo harus batalin pesawat, pindah ke jam yang lebih sore atau malam, nilainya yang harus sy keluarkan tak lebih dari Rp3 juta!! Worth sekali kan? Hitungan yang cerdas….!!
Akhirnya waktu berjalan terus, seperti kebo dicocok hidung, saya terutama, saya dan istri diajak melihat-lihat resortnya beserta seluruh fasilitasnya. Dan saya pun terbuai, gimana gak ada 6.800 resort yang tersebar diseluruh dunia yang bisa saya pakai tidak kenal peak season hanya seharga Rp280.000 an per malam dan unlimited boleh dipakai oleh saya dan oleh siapa saja dengan menggunakan rekomendasi saya. Dahsyat!!. Mau ke Inggris yang suasana resortnya seperti rumah film Harry Potter! Mau ke singapura, ini loh gambar fotonya, kita diajak berfantasi, dan itu merupakan bagian dari pemasaran yang cerdas, seperti terhipnotis saja. Hilda kembali jelaskan bahwa Saya dan keluarga cuman beli tiket promo aja klo liburan sedangkan resortnya bisa dianggap gratis karena sangat murah, apalagi asia Cuma $168 aja (dollar singapure) selama 7 malam. Busyeet deh…….
Skip skip…… akhirnya setelah sesi “wawancara” yang cukup melelahkan namun mengagumkan saya, Hilda memperkenalkan dengan managernya. Ketika managernya datang, siapa juga namanya lupa, bla bla, akhirnya nembak juga mau pilih kepemilikan yang mana Pak? Pasti mahal saya bilang, gak mahal koq, worthlah katanya, terjangkaulah oleh Bapak Ibu yang dua-duanya punya penghasilan. Saat itu saya ditawari yang seharga Us $ 15.000, akal sehat saya masih berontak. Terutama istri, namun ntah setan atau jin apa sehingga akhirnya saya deal dan menandatangani perjanjian kepemilikan super sialan ownership holiday tersebut, saya pilih yang waktu itu terendah US $8.000, uang muka $2.000 (gesek pake kartu kredit dan kartu debet) dan $6.000 dicicil melalui Crown Finance Service (CFS) tanpa agunan, dengan cicilan Rp1,4 juta per tahun. Dengan tempo 5 tahun!!
Pada saat memutuskan untuk tanda tangan, sebenarnya sudah saya bilang saya akan pelajari dulu. Tapi luar biasa, manager beserta pemasarnya nyerocos terus terus sehingga tidak memberikan ruang bagi saya untuk berpikir logis dan panjang yang pada akhirnya dengan tololnya saya tanda tangan juga perjanjian tersebut.
Di tulisan berikutnya akan saya jelaskan, begitu tololnya, atau sialnya saya menandatangani perjanjian yang klausal-klausalnya sangat memberatkan. Dan saya sangat yakin, dalam kondisi yang normal tidak mungkin orang waras akan tanda tangan perjanjian yang seperti itu.

Perihal

Liburan ke Bali seharusnya memberikan kenangan indah, namun jadi berantakan gara-gara terjerat oleh marketing PT. Permata Bahari Mandiri, pemasar Bali Royal Resort Club. Saya yakin dan percaya, kebaikan akan dibalas dengan kebaikan dan kejahatan akan dibalas dengan balasan yang setimpal pula. Kalo tidak didunia ya diakhirat. Mohon maaf kepada para sales marketing PT. PBM atau afiliasi Bali Royal Resort yang memaki-maki saya karena calon korban terselamatkan dengan membaca blog ini. Saran saya: Rejeki itu terhampar luas, Tuhan sudah menyediakan buat Anda semua, carilah yang halal ingat bukan Anda saja yang makan tapi anak, istri dan mungkin saudara-saudara Anda. Mudah2an Allah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada Anda semua. :)

Dikaitkatakan dengan: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam 2012
132 comments on “Kronologis Bali Royal Resort
  1. adi mengatakan:

    saya dan istri baru saja ikut presentasinya di gandaria 8 lt. 19 hari sabtu tgl 3 agustus 2013 datang jam 4.30 pulang jam 7.30 malam. 3 jam. sy akui, marketingnya hebat! istri sy yg sangat teliti sj bisa tergiur, krn secara hitungan memang sangat menguntungkan, investasi jangka panjang dan bisa buat anak2 liburan. saya ditangani oleh marketing yg mengaku bernama aldy, managernya idal/edal dan viktor. pendekatan mereka adalah keluarga, jd sangat menarik. bahkan kami sudah tidak memikirkan hadiah voucher hotelnya, karena saking inginnya eksekusi konsep tersebut. akhirnya kami sampai pada tahap harga, 127jt full benefit. worthed untuk 25thn. tp kami blm siap utk lsg ttd. duit tusjut, diputuskan dlm waktu less than 1 hour? mereka turunkan lagi hingga 80jtan dgn program 2than full benefit. dp 25% bisa dicicil 3x, sisanya 1,5jt slama 5thn. kami tertarik, tp tetap, kami butuh waktu untuk diskusi, paling tidak 1 minggu. kalo tidak, kami batal.. tau apa yg terjadi? si aldy ini langsung bilang: saya merasa tertipu karena sudah memberikan penawaran harga ke bpk ibu! kami pun tersinggung, dan langsung meninggalkan ruangan sambil marah2 krn dianggap penipu… kemudian kami cari tau tentang karma royal grup ini, dan dapat blog ini.. alhamdulillah, kami masih dilindungi Allah.. byk keganjilan dan kejanggalan juga disana, salah satunya adalah masa’ sekelas manager hanya pakai hp murahan? kita kerja habis2an buat anak2 kita, supaya mereka bisa sekolah yg baik, kehidupan yg lebih baik.. kami sangat prihatin dgn rekan2 yg jadi korban, termasuk pak iphay, smg uangnya bisa lekas kembali.. dan smg di waktu mendatang tdk ada lg korban berjatuhan.. blog ini sangat membantu… terima kasih..

    • Fadli mengatakan:

      Parahhh.. Saya juga baru pagi ini hampir tertipu kasus begituan… Kemaren is form dan pagi ni dtlp karena menang undiannya.. Setelah telpon saya browsing untuk cari tau hotelnya.. Yang keluar blog penipuan ini… Alhamdulillah masih diselamatkan dan dilindungi Allah swt..

      • monic mengatakan:

        sy juga dpt sms yg sama, undian voucher menginap free tanpa ada byrn apa2 dr KARMA VIP (menarik sekali kan? justru itu yg mencurigakan. Siang nya sy ditelp (ngakunya bernama keysha), bicara pjg lebar tp agak sdkt memaksa (kalo sy blg) utk me-reply email dr mreka. Selain itu jg diwajibkan dtg sendiri ke gandaria utk mendgrkan presentasi mereka baru voucher diserahkan serta tandatangan ini-itu (makanya tdk blh diwakilkan). awalnya sy tolak dg manis, krn tempat tinggal jauh dr gandaria. si penelpon jg ditanya punya CC yg gold or platinum gak? oya pas sy tanya dpt data ttg sy drmn, jwbnya mereka bekerjasama dg bank (ckckck….)
        akhirnya sy blg diemail saja dulu, kalo ga bgitu mgkn ga brenti2 tu org ngomong nya.
        Puji Tuhan sudah menuntun saya menemukan web ini dan mendapat pencerahan dari agan2. terima kasih byk yaa… buat yg lain tetap waspada yaa..

  2. erwin mengatakan:

    Nice info…and gw nyaris tertipu heheheheh

  3. Andre mengatakan:

    Wah untung kemaren saya datang tidak bersama istri di gedung perkantoran Gandaria8 Lantai 19, Gandaria City sehingga mereka akan me-reschedule ulang jadwal preview saya (mungkin ini bagian dari klausul mereka supaya klien datang suami istri), akhirnya Tuhan menuntun saya untuk sampai ke website ini. Terimakasih Pak.
    Tapi bagaimana dengan data pribadi kita yang sudah dipegang mereka? No kartu kredit, alamat email, no HP, alamat dll mudah-mudahan dibukakan mata mereka dari cara-cara bisnis yang tidak jujur ini.

  4. billy mengatakan:

    terimakasih atas infonya, kl saya sampe dirugikan secara materi,tenaga dan waktu DEMI TUHAN pasti saya akan SANTET mereka dan oknum2 yang bekerja di sana….kebetulan saya punya “guru” ahli santet dan teluh…..

  5. Latif mengatakan:

    Karma Royal juga ada hubungannya dengan ini ya?

  6. budi mengatakan:

    btw, mrk dpt data2 kita dari mana ya?

  7. angga mengatakan:

    Thank u infonya,besok ada panggilan kerja di sana jadi bias pikir pikir lagi

  8. Ayu mengatakan:

    Sebelum mendapat telepon dari marketing Karma ini, saya mendapat Sms yg caller IDnya KARMA VIP… padahal jelas-jelas ga mungkin saya simpan nomor karma vip di kontak saya. Bunyi smsnya: “selamat! Anda terpilih utk menerima hadiah 3 malam di Bali. Staff kami akan menghubungi Anda dan membantu Anda mengklaim hadiah, Bersiaplah!-KarmaVip”.

    Lalu besoknya atau beberapa hr kemudian saya ditelepn oleh Marketing karma Royal ini yang bernama Boris. Di telepon memang mereka mengimi- imingi liburan 4 hari 3 malam di resort terkenal di Bali…GRATIS.. Syaratnya saya harus datang bersama suami ke kantor mereka di Gandaria City. Dari awal saya sudah jengkel dan curiga dari cara mereka menawarkan hadiah tsb.. Jengkelnya dari mana dia tau nomor dan nama saya. Ketika ditanya, Boris bilang tau dari Bank. Loh berarti bank membocorkan data nasabah dong. Lalu saya sindir Boris ini bahwa “kok penawarannya too good to be true sih.. Jangan-jangan ini penipuan”. Yang dibalas gelagapan oleh dia.

    Minggu depannya dia menelepon lagi untuk reschedule, bilang “Sayang Bu, kan Ibu sudah terpilih jadi pemenang”… Llu saya balas ” biarin aja deh kalo hadiahnya mmg bukan rejeki saya”. Sampai detik ini saya bersyukur bahwa saya masih dilindungi oleh Allah SWT. Semoga saja tidak ada lagi korban2 penipuan dr Karma VIP ini. Berhati-hatilah dengan iming-iming manis setinggi langit karena memang itu salah satu cara menghipnotis orang.

  9. Msbachoco mengatakan:

    Astaga!

    Hampir tertipu! Tuhan Maha Baik kasih jalan saya ke blog ini.

    Thanks for sharing

  10. Ivan mengatakan:

    Alhamdullilah saya ketemu blog ini, ini saya tulisan karena barusan sekitar 1 jam yg lalu saya di tlp oleh Karma royal grup dan nomer HP 085811888038 a/n Dessy. Dia bilang saya dpt invitation dari karma royal grup hari Kamis 10 Oktober 2013 di kantor mereka di Gandaria cita lt. 19 , jam 5.30 sore. Waktu Dessy ini tlp saya dia cuman nanya umur saya, nama lengkap istri saya, pekerjaan kami berdua, dan apakah saya memiliki kartu platinum atau gold ? Saya jawab apa adanya. Dia juga tidak menanyakan nomer kartu kredit saya, dan dia bilang nanti dibawa saja kartunya dan di tunjukkan dari jauh saja nanti disana.
    Dia menjanjikan saya mendapatkan voucher gratis menginap di Bali dan belahan dunia lainnya (atau dunia lain ?). Untuk invitation nya dia akan kirimkan ke email saya dalam jangka waktu maksimal 1 jam kedepan.
    Tek tok tek tok……. Ga sampai 30 menit si Dessy (pacarnya Donald bebek) ini SMS saya “selamat siang Pak, sy Dessy (pacarnya Donald bebek) dari karma royal, nanti klo undangan VIP dari karma royal sdh masuk langsung di balas ya Pak, agar saya tdk kena marah atasan di kira saya bikin laporan palsu. Tq”……….
    Di sinilah awal kerugian saya, sdh dapat voucher gratis dan yang ngasih sepertinya pengen banget ngasih nya ke kita.
    Selang 5 menit masuklah itu si email dari karma royal dan mereka juga mengirimkan SMS ke HP saya dengan isi “undangan VIP telah dikirimkan ke email Anda. Harap segera mengirimkan balasan segera untuk konfirmasi kehadiran Anda. Terima kasih. Info : 021-7201104. Sender 5276276925.
    Saya buka email saya, isi nya :

    Undangan ini hanya untuk kalangan terbatas, jadi kami mengharapkan konfirmasi kehadiran Anda segera dengan membalas email ini.

    * NOTE:

    Ini merupakan HADIAH GRATIS tanpa dikenakan pajak atau biaya administrasi tambahan apapun juga

    Undangan VIP dan Voucher Eksklusif menginap 7 malam di salah satu Resort milik Karma Royal Resorts International yang berada di Jerman, India dan Thailand ATAU 3 Malam menginap di Bali atau Australia sangat populer dan banyak peminatnya, jadi tempat sangat terbatas sesuai dengan konfirmasi Anda.

    Keterlambatan membalas email dapat mengakibatkan penjadwalan ulang untuk Preview Eksklulsif dan Hadiah Istimewa Anda

    Salam,

    Karma Royal Group

    ……….
    Entah kenapa saya jadi pengen tau siapa karma royal ini di mbah Google. Semua testi di asap menyan mbah Google mengatakan kalau si karma royal adalah PENIPU.
    Dan saya baru Menyadari kenapa mereka minta cepat di konfirmasi balik, agar mereka bisa mengatur jadwal pasien mereka secepatnya, karena mereka hanya butuh 1 korban dalam sekali aksi mereka agar kita tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain selain mereka dalam mengambil keputusan kontrak yg mereka tawarkan
    Semoga semakin banyak orang yang membaca blog ini agar tidak tertipu oleh mereka.

    Baru mau sendiri tulisan ini si HUKUM KARMA SMS saya lagi isinya : “selamat! Anda terpilih untuk menerima hadiah 3 malam di Bali. Staf kami akan menghubungi Anda dan membantu Anda mengklaim hadiah. Bersiaplah ! – karma VIP

    Bersiaplah ! Hai karma…… Ada atau saya yang akan tertipu hihihihi

  11. Aline mengatakan:

    Waduh…..saya sudah bayar, tp mau batalin….bagaimana ya? Ada yang bisa tolong saya? Thank you.

    • leo foraldy mengatakan:

      Datengin aja ke orgnya trs gebukin aja penipu kyk gitu emang hrs dikasih pelajaran koq

      • Iphays mengatakan:

        waduh sabar pak, pakai kekerasan gak selesai juga masalahnya :) Saya memilih untuk menulis alhamdulillah sudah dibaca lebih dari 45 ribu x, mungkin sudah selamatkan ribuan orang. Sy bersyukur pengalaman sy bisa jadi pelajaran buat yang lain, setidaknya jadi lebih hati-hati bahwa tidak ada yang namanya “gratis” beneran di dunia ini. Tks sudah comment

  12. lia mengatakan:

    wah bnyk yg ngalamin juga ya. kalo saya smpt ditawari isi undiannya di lotte mart bintaro. terus2an nelpon utk dtg ke gandaria city. krn mengganggu tdk saya angkat. alhamdulillah msh dlm lindungan-Nya. terima ksh bnyk utk infonya yg sgt bermanfaat.

  13. Ray mengatakan:

    Saya dan istri kemarin pada saat berlibur ke Bali sudah sempat datang dan mendengarkan presentasi dari mereka. Jujur saja, marketing kami yaitu Hilda presentasinya sgt hebat, ditambah dgn managernya yaitu James Lee yg sangat ramah. Singkat kata, setelah menimbang2 akhirnya kami memutuskan untuk tidak bergabung dengan mereka karena singkatnya waktu yang mereka berikan utk membuat keputusan (hal ini yang membuat kami merasa aneh, krn utk mengeluarkan uang sebanyak itu pastinya kt tdk bs sembarangan kan), dan benar saja setelah kami membuat keputusan utk tdk bergabung, segala keramahan itu lgsg lenyap. Pada akhirnya memang kami diberikan voucher utk menginap gratis seperti yg mereka janjikan. Tetapi pertanyaannya apakah voucher yang mereka berikan itu valid dan bisa digunakan? Mohon dishare pengalamanna ya guys…

  14. Kristian Bone mengatakan:

    wah untung saya baca blog ini…kemarin saya dapat SMS dengan isi sama persis seperti komentar2 diatas lalu untuk meyakinkan apaan sih KARMA VIP itu lalu saya browsing di mbah google dan tidak terlalu banyak mendapatkan informasinya…dan baru saja siang ini seseorang wanita menelpon saya dari Nomer 081297231967 saya tanya namanya tidak menjawab dia hanya bilang dari Royal Group yang beralamat di Gandaria 8 lantai 19…dan dia menawarkan saya untuk dapat datang di acara launching kantor barunya pada hari selasa 26 Nov ’13 jam 18.30 ( harus datang bersama istri ) lalu saya beralasan macam macam saja untuk menolaknya…terimakasih untuk saudara saudari yang telah share kejadian sebelumnya jadi saya tidak ikut tertipu

  15. Verdie mengatakan:

    Alhamdulillah ya Allah saya dapat blog ini. tdnya saya juga sempat curiga atas iming iming hadiah tersebut. Mereka sangat ngotot bahwa saya harus dpt hadiah, kalo ga rugi.. hehehe.

    Semoga bagi Mas Bro iphays (yg py blog ini) terus ditambah rezekinya dan digantikan atas kerugian yang telah dialami, krn sudah sharing tentang penipuan ini.

    Tdnya, besok saya harus hadir pada undangan dari Si Karma Royal Group jam 14.30 @perkantoran Gandaria City lt 19…

    Tlp dr si Karma adalah :

    - 081297231963
    - 081297152196
    - 081297167886

    Yang nlp saya ada 2 nama : Staf bernama Ambar (Cewek) dan Org yg ngaku Manager (Abraham).

    Ini no tlp si Ambar : 085719755519 (dia memberikan nomor ini karena 3 nomor diatas adalah nomor hotline yg tidak bisa menerima tlp. aneeeeh !!!!

    Senangnya berbagi…

    Wassalam

    • waspada mengatakan:

      Saya mengisi undian untuk memenangkan ke hotel di Lippo Mall Kemang weekend lalu 15 Feb. Saya barusan ditelpon (4 hari kemudian) bahwa saya dpt voucher menginap, saya hrs dtg dgn suami ke Gandaria City, dll. Cukup standar sama seperti semua org yg pernah mengalaminya.

      Interestingly enough, no. telponnya tidak beda jauh dari yg ditulis sampeyan:
      081297167883 (belakangnya no. 3).

      Dan karena telepon keputus2 karena buruknya sinyal, setiap saya ditelpon kembali, saya ditelpon dari tambahan nomor yg berbeda-beda oleh orang yg sama.
      081297231972
      081297167882
      081297231960

      Yang jadi pertanyaan pertama adalah: Kalau ini memang kantor kenapa tidak 021 atau telephone line melainkan nomor hp? Aku blg aja kita terlalu sibuk. Dan tidak mungkin ada yg bagikan voucher gratis dan harus mengikuti seminar 1jam ;)
      Ini mirip dgn kejadian yg menimpa Trinity Naked Traveler yg diajak ke Hotel, makan2, dll. http://naked-traveler.com/2013/08/06/bagaimana-untung-usd-150-dalam-5-jam/#more-1431

  16. seagate mengatakan:

    barusan saya ada sms seperti yang diceritakan…kalo sampe nelpon mau saya kerjain dulu sebelum mereka ngerjain saya…he…he awas lu ya!!!

  17. jimmy mengatakan:

    Thanks yah hampir saja saya masuk jebakan batman yg ke 2 kali….. yg pertama hampir sudah 10 th yg lalu waktu itu saya bersama istri saya di janjikan voucher menginap di hotel marbela anyer dgn syarat dtg ke sarinah thamrin dan setelah dtg kita di paksa untuk memjadi member seperti teman2 ceritakan di sini… singkat cerita kita tetap bertahan untuk tidak bisa bergabung dgn mereka dan mereka kecewa dgn nada yg sangat kasar… dan dgn janji mereka yg akan memberikan voucher akhirnya kami mendapatkan voucher menginap di sol elite marbela.. dan setelah saya tlp pihak sol elite marbela ternyata voucher saya tidak berlaku… hmmmm dan setelah hampir 10 th itu saya dpt lagi kasus yg seperti 10 th yh lalu… saya mendapat sms dari nomer 888888888888 dan 1234567891011 nomernya cantik bgt mngatakan saya mendaptkan menginap gratis 7 hari di luar negeri dan 3 hari di bali nanti akan ada staff kami yg menghubungi…. dan benar saya di hubungi oleh salah satu staff mereka skr mereka berkantor di gancit lt 8…. dan akhirnya saya ceritakan ke isteri saya dan benar feeling kami berdua bahwa ini hampir sama seperti waktu saya dateng ke sarinah thmarin dan saya cari2 tahu di mbah Google akhirnya saya dapat juga review2 dari teman2 tentang yg di gandaria city ini… heheheee smoga saya gak di teror oleh tlp dari pihak mereka lagi.. thanks yg sudah membuatkan tempat untuk sharing ini

  18. Endra mengatakan:

    Subhanallah, Alhamdulillah…

    saya baru saja terima sms dan di telpon oleh Karma Royal Resort, mereka mengkonfirmasi “kehadiran” untuk presentasi.

    kebetulan sekali saya lagi mempersiapkan liburan keluarga di akhir tahun, dan ada tawaran liburan “gratis” ???? wow.. it’s very interesting…

    saya akui modus yang dilakukan ini sangat halus dan nyaris sempurna, buktinya mereka masih bisa eksis sampai 2013 ini…

    Terima kasih untuk info yang di sharing disini, semoga semakin banyak yang membaca dan semakin banyak yang selamat dari modus penipuan dengan liburan gratis seperti ini.

    Buat yang terlanjur dirugikan, saya bantu doa agar diberi kelancaran segala prosesnya. dan percayalah bahwa rejeki yang mengatur dari Allah. akan diberi gantinya berlipat-lipat.

    Dan semoga modus-modus seperti ini lekas diberi ganjaran dunia-akherat.

    Salam..

  19. pei78 mengatakan:

    halo..mau tanya aja, jadi kesimpulannya voucher gratis yg dijanjikannya itu bisa digunakan atau tidak yah? btw, untunglah saya tidak termakan iming2nya hehehe… cuma iya itu data2 credit card saya jadi tercatat (walaupun sdh mau sya tutup juga sih) tpi KTP kan masih tercatat.

    • Iphays mengatakan:

      Voucher mereka dapat digunakan hanya harus ditebus oleh ketidaknyamanan untuk mengikuti presentasi club bali/membership royal resort selama 3 s.d. 5 jam!! Beberapa komentar yang masuk, ada yang diwajibkan ikut presentasi lagi selama menggunakan vouchernya di bali. Jadi setelah ikut presentasi di Jakarta/Surabaya, ambil voucher nginep gratis di bali (sebagian malah ada yang harus deposit/bayar, silahkan cari dikomen tulisan saya), disuruh ikut lagi/dipaksa ikut lagi presentasi untuk lihat resort-resort mereka.
      Menurut sy tidak berhargalah dapat vocher gratis tapi liburan kita sangat terganggu. Voucher gratis dulu yang saya dapat sudah saya robek-robek, tidak kepikiran untuk dikasih ke kerabat/sahabat/saudara apalagi di jual.

  20. Astin Astanti mengatakan:

    suami saya sabtu kemarin di telepon untuk mengambil voucher menginap di hotel. Lama sekali teleponnya, saya di sebelahnya jengah mendengarknya dan bolak-balik suami saya bertanya : berapaan? berapaan? berapaaan? tetap si penelepon tidak mau menjelaskan berapa nominal uang jika harus mengambil voucher. Dibilangnya memang gratis, tapi suamiku iseng tanya…karena temannya pernah ketipu dan mengambil voucher tersebut, namun disarankan untuk membayar apalah gitu.

    Wooow, saking aku keselnya..bilang dong sama dia..kalau kita punya 10 kartu kredit, hadeeeeeh…masa hotel dipakai penipuan begitu ya… Thank sharingnya, ternyata nemu juga yang modusnya macam beginian. Suamiku memang minta aku googling…Alhamdulillah….dijauhkan dari penipuan

  21. ahmad mengatakan:

    Istri saya pernah dibujuk untuk mendaftarkan nama n no hp, tp tidak sampai ditelp balik. Saya sudah langsung tahu kalau itu something wrong, intinya kalo sesuatu itu kedengarannya too good to be true, pasti itu adalah penipuan…tidak akan ada bisnis yg seenaknya kasih voucher gratis. Mereka memanfaatkan keserakahan kita n keinginan untk dapet deal hebat. Sayangnya pasti banyak yg tergiur karena greed memang human nature…dan mereka paham sekali hal itu.

  22. victor mengatakan:

    berarti benar ini penipuan ya pak, saya juga mengalami hal yg sama dan baru saja di telepon siang ini utk menghadiri presentasi mereka tgl 8 jan nanti di gancit. Berarti saya tidak perlu datang ke sana ya pak ?

  23. Eko mengatakan:

    Update 04 Januari 2014,

    Syukur Alhamdulillah saya dapat petunjuk melalui Blog ini,,,
    Kronologis nya hampir sama seperti yang dialami saudara-saudara kita diatas,,,

    Pagi ini Sabtu jam 09.21 menit, saya dapat pesan singkat SMS dari KARMA VIP yang isinya:
    “Selamat! Anda terpilih untuk menerima hadiah menginap 7 malam di luar negeri atau 3 malam di Bali. Staff kami akan menghubungi Anda untuk mengklaim hadiah Anda”

    Teng tong…!!

    Selang 2 jam ada telp masuk dari no 081297167883, lalu saya lihat ini nomor bukan nomor yang saya kenal, sambil nanya dalam hati apa bener ini nomor dari KARMA VIP, lalu saya angkat, “Halo selamat siang dengan Bapak **** (wuih dia nyebutun nama lengkap saya), iya, dengan saya sendiri, ini dengan dsiapa yah?, dia menjawab” saya si ANU (Saya Lupa Namanya) dari ROYAL RESORT mengundang Bapak untuk datang di Gandaria City, pada hari Rabu jam 18.30, apa bapak bisa hadir?
    Kemudian saya bertanya lagi, maaf ini dalam promo apa yah, karena saya tidak pernah ikutan dalam undian berhadiah seperti ini, Lalu dia menjawab” Bukan Bapak, ini karena bapak sebagai pemegang Kartu” dan pintarnya dia, dia bertanya lagi “Bukankah bapak pemegang kartu kredit? kalo boleh tau bapak pemegang Kartu Jenis Gold kan?? saya langsung jawab iya benar”. nah ini Bapak, kita akan berikan hadiah voucer liburan ke Luar Negeri antara lain ke Jerman, India, Thailand dan negara lainya, namun kami tawarkan untuk menginap ke Bali selama 3 Malam, dan harus bersama pasanganya yah Bapak,,
    Lalu dia nanyain Umur, Profesi dan Nama istri beserta profesinya”.
    sampe dia menanyakan alamat email saya, belum ada rasa curiga sebelumnya dan saya sebutkan alamat email saya”. Ok Bapak dalam satu jam kedepan kami akan email bapak untuk menanyakan kesediaanya untuk hadir bersama Istri, Bapak cukup menjawab email dengan iya saya akan Hadir” itu saja pak,,mohon di tunggu yah Pak,

    Ting Tong..!!

    Tak berapa lama pada jam 11:52 saya terima pesan SMS lagi dari nomor yang berbeda 087888300018, yang isinya “Tolong nanti emailnya segera dibalas yah pak..dengan ketik (OK saya hadir).

    kemudian saya cek email, ternyata masih belum masuk juga,
    lalu saya balas smske nomor 087888300018 : “Tapi emailnya belum masuk kayaknya”..

    Lalu dijawab SMS nya isinya begini” Di Tunggu yah Bapak, pasti dihubungi, karena bapak terpilih, 1 jam atau 30 menit yah Pak,,”

    Ting Tong..!

    Jam 12:42 ada sms Masuk dari KARMA ROYAL, isinya” Undangan VIP teleh dikirim ke email Anda, harap mengirimkan balasan segera untuk konfirmasi kehadiran Anda. Terimakasih. Info: 021-7201104″

    dengan rasa masih penasaran lalu saya cek email lagi, ternyata belum masuk juga email nya, saya sambil iseng lalu Googling dengan key word No telpon diatas “021-7201104″, dengan maksud mencari alamat Valid kantor KARMA ROYAL atau alamat Gandaria City, dan ternyata hasil pencarianya mengejutkan, yang muncul langsung Blog ini, wah ternyata ini ada modus penipuan, setelah saya baca sampai selesai banyak testimoni dari temen2 yang juga mengalami dan sempat ikuti program ini mengungkapkan kekecewaan karena ini modus penipuan cara yang halus.
    Terimakasih untuk Admin Blog ini, karena mau berbagi untuk menyelamatkan kita semua dari para Penipu yang terorganisir ini, semoga kasus-kasus yang melibatkan ini segera terungkap dan tertangkap,,Amiin..

  24. Eko mengatakan:

    Syukur Alhamdulillah saya dapat petunjuk melalui Blog ini,,,
    Kronologis nya hampir sama seperti yang dialami saudara-saudara kita diatas,,,

    Pagi ini Sabtu jam 09.21 menit, saya dapat pesan singkat SMS dari KARMA VIP yang isinya:
    “Selamat! Anda terpilih untuk menerima hadiah menginap 7 malam di luar negeri atau 3 malam di Bali. Staff kami akan menghubungi Anda untuk mengklaim hadiah Anda”

    Teng tong…!!

    Selang 2 jam ada telp masuk dari no 081297167883, lalu saya lihat ini nomor bukan nomor yang saya kenal, sambil nanya dalam hati apa bener ini nomor dari KARMA VIP, lalu saya angkat, “Halo selamat siang dengan Bapak **** (wuih dia nyebutun nama lengkap saya), iya, dengan saya sendiri, ini dengan dsiapa yah?, dia menjawab” saya si ANU (Saya Lupa Namanya) dari ROYAL RESORT mengundang Bapak untuk datang di Gandaria City, pada hari Rabu jam 18.30, apa bapak bisa hadir?
    Kemudian saya bertanya lagi, maaf ini dalam promo apa yah, karena saya tidak pernah ikutan dalam undian berhadiah seperti ini, Lalu dia menjawab” Bukan Bapak, ini karena bapak sebagai pemegang Kartu” dan pintarnya dia, dia bertanya lagi “Bukankah bapak pemegang kartu kredit? kalo boleh tau bapak pemegang Kartu Jenis Gold kan?? saya langsung jawab iya benar”. nah ini Bapak, kita akan berikan hadiah voucer liburan ke Luar Negeri antara lain ke Jerman, India, Thailand dan negara lainya, namun kami tawarkan untuk menginap ke Bali selama 3 Malam, dan harus bersama pasanganya yah Bapak,,
    Lalu dia nanyain Umur, Profesi dan Nama istri beserta profesinya”.
    sampe dia menanyakan alamat email saya, belum ada rasa curiga sebelumnya dan saya sebutkan alamat email saya”. Ok Bapak dalam satu jam kedepan kami akan email bapak untuk menanyakan kesediaanya untuk hadir bersama Istri, Bapak cukup menjawab email dengan iya saya akan Hadir” itu saja pak,,mohon di tunggu yah Pak,

    Ting Tong..!!

    Tak berapa lama pada jam 11:52 saya terima pesan SMS lagi dari nomor yang berbeda 087888300018, yang isinya “Tolong nanti emailnya segera dibalas yah pak..dengan ketik (OK saya hadir).

    kemudian saya cek email, ternyata masih belum masuk juga,
    lalu saya balas smske nomor 087888300018 : “Tapi emailnya belum masuk kayaknya”..

    Lalu dijawab SMS nya isinya begini” Di Tunggu yah Bapak, pasti dihubungi, karena bapak terpilih, 1 jam atau 30 menit yah Pak,,”

    Ting Tong..!

    Jam 12:42 ada sms Masuk dari KARMA ROYAL, isinya” Undangan VIP teleh dikirim ke email Anda, harap mengirimkan balasan segera untuk konfirmasi kehadiran Anda. Terimakasih. Info: 021-7201104″

    dengan rasa masih penasaran lalu saya cek email lagi, ternyata belum masuk juga email nya, saya sambil iseng lalu Googling dengan key word No telpon diatas “021-7201104″, dengan maksud mencari alamat Valid kantor KARMA ROYAL atau alamat Gandaria City, dan ternyata hasil pencarianya mengejutkan, yang muncul langsung Blog ini, wah ternyata ini ada modus penipuan, setelah saya baca sampai selesai banyak testimoni dari temen2 yang juga mengalami dan sempat ikuti program ini mengungkapkan kekecewaan karena ini modus penipuan cara yang halus.
    Terimakasih untuk Admin Blog ini, karena mau berbagi untuk menyelamatkan kita semua dari para Penipu yang terorganisir ini, semoga kasus-kasus yang melibatkan ini segera terungkap dan tertangkap,,Amiin..

  25. Mark mengatakan:

    Puji tuhan,
    Untung saya mencoba cari tahu tentang royal karma ini, karena agak mencurigakan.
    Besok kamis sudah janjian dengan mereka unttuk hadir di gandaria.
    Thanks testi nya.

  26. Minion mengatakan:

    Alhamdulillah masih dilindungi ALLAH SWT, baru aja telpon nih si karma katanya mau ngirim email dan minta konfirmasi. Untung masih ada waktu buat googling sampai akhirnya menemukan blog ini. Thanks buat yang punya blog, blognya sangat sangat berguna.

    BTW, praktik seperti ini bisa dikategorikan penipuan kah? kalau iya sebaiknya ramai2 dilaporkan ke kepolisian supaya bisa diselidiki dan diinvestigasi lebih lanjut, terutama bagi yang sudah pernah hadir dan terjebak dalam presentasi yang berujung pada tanda tangan dan kerugian.

  27. Juriah mengatakan:

    Aduh hari ini saya baru saja membayar 100rb untuk jaminan seminar di kantor nya, perjanjian nya akan di kembalikan setelah saya mengikuti review ttg karma hotel itu, nah pertanyaan saya mengapa mereka bisa menjadikan pusat perbelanjaan terkemuka sebagai pusat mencari mangsa2 baru nya, apakah pihak gedung tdk mengecek terlebih dahulu kepentingan dan produk apa yg akan si penyewa tawarkan utk pengunjung2 mall tsb… Sungguh ironis!!! si penyewa stan karma hotel bisa lolos leluasa menyebarkan aksi penipuan nya?kejadian saya berada di hypermart pejaten oleh seorang spg karma hotel cantik dan sangat menarik menawarkan dengan iming2 seperti yg para komentar alami … Schedule sy seminar sudah fix tgl 19 januari ini, apakah saya hrs tetap dtng kesana atau relakan uang 100rb tsb hangus??? Totally perfect kl gt penipuan nya ya :(((

  28. Danawiryya Silaksanti mengatakan:

    Wahhh…alhamdulillah nemu blog ini…
    Saya juga dapat SMS dr KARMA VIP tgl 3 Jan kemaren, trus modusnya sama persis spt yg diceritakan di atas. Di hari yg sama saya ditelp utk jadwal preview hari selasa 7 Jan di Gandaria City jg, lt. 19. Trus diSMS lg dr KARMA ROYAL ngasih tau undangannya sdh diemail. Ketika pada tgl 7 Jan itu stafnya SMS lg pake no. 085710420420 & 085959605515 yg sekedar mengingatkan ttg janji preview itu.

    Akhirnya saya dan suami dtg, katanya cuma 1 jam, ternyata sampe 3 jam ! Memang pendekatannya bagus, sangat private per couple, malah konsultannya itu baru hari pertama bekerja di situ (lupa namanya, cewek pake jilbab). Setelah ngobrol ngalor ngidul, ditanya2 ttg kebiasaan gaya berlibur kita, budget yg biasa dikeluarkan utk liburan, dan ketika budget itu disetarakan selama 20 thn, kan mencapa ratusan juta. Saya lgs berpikir, jangan2 harga membershipnya jg ratusan juta.

    Masa utk ngasih tau harganya aja pake ngeles lama bgt dan hrs manajernya yg ngasih tau, krn tugas konsultan itu hanya menjelaskan konsep2nya aja. Dan ketika si bule, Mr. Joe yg datang utk kasih harganya, ternya fantastis bgt !! yg utk 1 bedroom itu sekitar 145 jt, tp ada special price lg utk hari itu mjd 120an juta !! weleh2…seharga mobil ato RSS dooonkk…
    Cara bayarnya sama, DP 25 % cicil 3x, sisanya cicil selama 5 th. Dan hrs deal saat itu juga.
    Masa mo ngeluarin duit segitu banyak ga pikir pjg ya…untungnya kami berdua msh bisa berpikir rasional, krn berhubung resolusi 2014 juga harus pengetatan anggaran…jadi kita tolak…blg aja bahwa kita masih punya prioritas lain yg lebih diutamakan. Mereka sih ga maksa, dan masih bisa tersenyum ramah ketika kami meninggalkan meja.

    Dan sebelum meninggalkan ruangan, si resepsionis ngasih vouchernya.
    Tapi setelah baca blog ini jadi males mo pake vouchernya jg. Padahal baru aja searching2 tiket pesawat nih…hehehe….jadi berpikir jg, masa mereka kasih liburan 3 malam GRATIS tp kita ga ngeluarin apa2..?? sekelas resort mewah pula…yg sptnya ga akan sanggup aku keluarin duit segitu banyak hanya utk nginep, sayang duitnya ….mending di budget hotel yg skrg jg dah menjamur di Bali, dgn rate 300-400 tp jg dah bagus.

    Yoweslah….makasih banyak yaaa..atas sharing2nya …

  29. Ade Resmana mengatakan:

    Alhamdulillah saya masih dilindungi oleh Allah SWT…. sampai akhirnya sebelum saya masuk dalam jebakan saya ditemukan blog pengalaman rekan2 yg kecewa dengan ulah Kamaroyal VIP dan sejenisnya….. saya pun jg sama di undang ke Gandaria 8 lantai 19 hari Rabu tanggal 15 Januari 2014 untuk mengambil hadiah voucher menginap gratis dari karma royal group resort dan hotel. tapi saya cari info sana sini lebih dulu….. dan syukur Alhamdulillah saya dapat kan info yang cukup hari ini. terimakasih rekan2 semua yang telah berbagi pengalamannya……

  30. yetty mengatakan:

    banyak jg ya yg kena tipu sama karma VIP…kemarin saya jg hampir mau kena,untung suamiku bilang jngan di tanggapikan krn modus penipuan. nmr telpnya 081297231964+081297231965.Terima kasih TUHAN sdh melindungiku shg dijauhkan dari penipuan.

  31. Mathew Kom Mau mengatakan:

    Saya sangat tertarik dan setuju dengan semua yang di rancang oleh karma VIP, baik via sms maupun telephn. ( emang halus mereka buat sekenarionya ) tapi sayang mereka semua hayalah pecundang dan parasit bagi kita yang mengetahuinya. kalo alur cerita tidak jauh berbeda dengan comments di blog ini, senin tgl 20 jan 2k14 di telp suruh datang hari jumat ke gancit jam 2.30sore bersama keluarga, tp.. tdk aaaada yg lebih pintar buat sekenario di dunia ini kecuali ALLAH SWT.

  32. roy mengatakan:

    alhamdulillah saya masih dilindungi Allah SWT saya membaca blog anda dan baru saja di telpon group karma , setelah membaca blog anda saya memutuskan tidak datang ke persentasi tersebut

  33. Vey mengatakan:

    Alhamdulillah saya menemukan blog ini. Ternyata benar feeling saya pasti penipuan. Karena iming2 hadiah yang too good to be true . Barusan dapet telpon dengan no yang sama dengan mba Yetti yaitu 081297231965. Well, sampai kapan ini penipuan. Kok sepertinya sudah berlangsung lama. Harus segera ditindak tegas nih.

  34. theodre sirait mengatakan:

    Wahhh hampir gw ketipu, barusan dr marketing Karma Royal telp mengundang ke Gancit bsk rabu tgl 5 Feb, feeling gw dah ga enak n langsung menolak dengan alasan sibuk..
    No telp yg masuk 081584425492

    • Yusuf mengatakan:

      Hi Semua, terima kasih atas infonya…ini sangat helpful.

      Soalnya barusan saya juga mendapat telpon dengan penjelasan yang sama dari no 0815 8442 5494, nah jika di kaitkan dengan no hp pada postingan Pak/Ibu Theodre Sirait diatas – nomor tsb hampir sama, hanya beda di akhirnya.

      Jadi, kemungkinan besar komplotan ini PENIPU MURAHAN karena beli nomor hp random yang dijual murah oleh konter2 pulsa.

      Kemudian saya sudah melayangkan surat himbauan ke Krisna Bali untuk pencegahan dini, supaya bisa meminimalisir korban di kemudian hari…berikut isinya:
      ———————-
      Hi Krisna Bali,

      Saya hampir saja tertipu akibat undian yang saya isi pada saat belanja ditempat anda.

      Dan saya lihat kejadian ini bukan yang pertama or kedua kali, sebab sudah banyak customer yang menjadi korban dan yang hampir menjadi korban.

      Silahkan lihat web/blog pada link berikut ini:
      http://baliroyalresort.wordpress.com/2012/05/21/bali-royal-resort-kronologis/

      Jadi sehubungan ini, saya memohon untuk dibakar pada setiap kertas undian yang tidak terpakai/expired – ataupun tindakan lainnya yang bersifat pencegahan dini supaya tidak terulang kembali kejadian serupa di kemudian hari.

      Ps.: Mohon di ketahui pesan ini dengan mengirim respon ke email pribadi saya. Supaya saya bisa mengetahui pesan ini sudah ditanggapi atau tidak….maksudnya saya hanya ingin ada pihak yang memerhatikan kasus ini secara baik dan benar
      ———————-
      Jika bapak/ibu ada waktu, silahkan layangkan himbauan yang sama ke mereka.
      Semakin banyak yang mengirim maka akan semakin cepat ditanggapi oleh mereka.

      Terima kasih semuanya – Salam

      • Iphays mengatakan:

        Sy sudah menulis surat kemana-mana, sayang tanggapannya kurang. Sy memilih menulis di blog dan dikelola supaya SEO-nya tetep bagus, ternyata tulisan di blog jauh lebih efektif dan dapat menyelamatkan banyak orang. TKs sudah comment

  35. danny mengatakan:

    baru aja td pagi ini disms oalaahh penipuan halus toh ini..alhamdulilah saya google dulu

  36. Andreas R mengatakan:

    Barusan saya juga terima tlp dari Karma Royal Group untuk diikutkan presentasi hari jumat jam 15.30, beruntung saya di depan laptop, langsung googling dan saya dapat blog ini sembari ditlp, akhirnya bisa ditolak,

  37. andigun mengatakan:

    Pagi ini saya menerima SMS dari KARMAVIP, alhamdulillah ketemu blog ini jadi waspada…

  38. rio mengatakan:

    wah, barusan dapat sms juga.. terima kasih sudah sharing walau mungkin banyak yang tidak suka sharing jika kena tipu seperti ini.. kenapa gak laporin polisi saja.. hayoo rame2 posting link ini di fb, sebarkan supaya semua tahu dan tidak menjadi korban.. nanti kalau orangnya nelpon saya, saya bakal kerjain habis2an.. bikin janji berkali kali biar capee datang tapi gak ada orang..hehe…

    • cut dhien mengatakan:

      oalah.. saya baru tau kalau ini adalah penipuan resort, karena kmrn mereka buka both di carefour lebak bulus sya kira semua both sudah ada kejelasannya.. padahal sudah bayar dan di minta untuk hadir presentasi mereka. awalnya karena memang ada rencana untuk liburan menjadi interesting walau sudah merasa aneh.

      tapi barusan setelah saya cek pun, resort yang mereka janjikan ada di beberapa daerah di bali ternyata SAYA GAK KETEMU, alias BOHONG. dari sekian banyak hanya 1 dan awalnya mereka bilang harganya di atas 70 jt… weks, TIPU..

      untung saya googling and menemukan ini, terima kasih ya. mungkin sudah rugi karena bayar Rp. 100.000 tapi yang lainnya jangan sampai deh. terima kasihhh

  39. yanti ocha mengatakan:

    hahahaha ngak aneh masalah karma …. aku juga udah kena tuh gan … suamiku malah kena parahhh, dirayu sama marketing bali nya, sampai dikeretin … untung cepet ketahuan sama aku, jadi tercegah … !!! marketingnya ngaku namanya “KIRANA” & kirim foto ke suami pakai foto artis Taiwan yg namanya “EVELYN SHUANG”. suami baru sadar ketipu sejak aku paksa buat cerita, dia juga langsung bilang sama suami klu dia suka sama suami aku, & siap dijadiin yg kedua. tiap bulan minta diisiin pulsa, ngaku ke suami sakit kanker otak, di bali sendirian, suka pingsan & sadar sendiri di kamar kost. jadi dia narik simpatik & kayanya juga ada main Hipnotis. pas aku tanya ke temen yg bisa liat, dia bilang klu suami kena hipnotis & dibikin takut sama dia.Jadi agan2 hati2 …. apalagi yg punya rumah tangga, jangan deh kepancing …. merusak rumah tangga ….

    ini no hp marketing itu ….
    KIRANA (Kyre Aurora Aldina)
    08813602907
    085280916619
    085357943294

    waktu itu dia ngaku kost di :
    Jl. gunung payung 1 No.6
    bali denpasar.

  40. arto supeno mengatakan:

    Saya juga mengalami yg sama.

    No telp nya:
    081297167882
    081297167884
    081297167885
    081297231958
    081297231972

    Terima kasih atas berbaginya….

  41. wong wonogiri mengatakan:

    sabtu kemarin gw hampir kena jg gan,, marketingnya jiann pinter ambil hati calon korbannya, ampe mau gendong2 anak gw ksana ksini.. tp Alloh msh sayang gan ama gw dan klga. Untung anak gw rewel dan ngajak pulang,, akhirnya gw cut rayuannya, tuh salesnya yg td nya sopan dan ramah jd keliatan kesel ama gw.. hahaaa.. thanks God gw gak kena rayuan .. thanks jg buat anakku yg udah ngajak plg..

    lain kalii ati2 aja deh..

  42. gunawan mengatakan:

    jadi ingin nulis juga
    Pengalaman saya mungkin sudah lama, sekitar awal tahun 2000 an. Diundang untuk hadir di Sarinah thamrin, tap saya lupa dari karma VIP atau bukan. Setelah dihubungi beberapa kali oleh salesnya, dan beberapa kali pula saya tidak hadir dengan berbagai alasan… akhirnya saya hadir beserta istri dan anak.
    Berbekal pepatah “There is no free lunch” kami datang sekitar jam 5 sore hari sabtu, dan di sana sudah berkumpul juga calon mangsa-mangsa mereka. Apalagi kami dijanjikan free voucher menginap di hotel di anyer …kalau kami mengikuti acara ini sampai selesai, yang katanya perlu waktu sekitar 2 jam. Voucher ini memang akhirnya diberikan, cuma kami tidak menggunakannya karena khawatir ketika kita sudah di hotel, ternyata harus bayar. Salesnya memang pintar merayu kita, dan suasananya juga di-setting sedemikian rupa, sehingga kalau kita ngga kuat iman, bisa saja kita tandatangan transaksi. Saya lebih banyak bersikap pasif, sehingga sales agak kurang bergairah kepada kami ha ha ha … emang niat saya pengen observasi cara kerja mereka, modus dan cara kerja (penipuan) mereka. Mereka sengaja membuat kita tidak dapat menggunakan nalar, tidak diberi kesempatan berpikir normal, mempengaruhi psikologis kita, dsb. Ketika korban berhasil mereka kelabui, dengan menandatangani transaksi, maka mereka akan minta perhatian kepada semua yang hadir, dan menyebutkan bahwa si Bapak A telah menandatangani transaksi senilai sekian,,,, selamat untuk Bapak A. Seremoni yang berlebihan batin saya,… . tapi beberapa detik setelah acara seremoni itu, suasana langsung kembali seperti semula. Terlihat wajah-wajah sales yang seolah-olah lagi ngejar target…
    Kami sabar menunggu sampai 2 jam,.. karena sudah niat kami.
    Acara selesai,.. dan kami diberi vouchernya. Karena kami ragu,…voucher ini ga dipakai

    Beberapa tahun lalu saya juga dihubungi via telp…dibilangnya ini adalah hadiah yang benar-benar free. Cuman saya harus bayar biaya administrasi sekitar 2 jutaan. Kejadiannya sore dan di hari kerja dan saya masih di kantor. Sales bernafsu saat itu akan datang ke kantor saya untuk saya tandatangani transaksinya. Saya bilang besok saja,… sales keberatan. Kemudian saya bilang lagi, silakan aja datang sekarang,.. tapi saya ngga akan tanda tangan, karena saya harus pelajari dulu.. Eh, koq salesnya sewot, dan saya jadi tambah yakin akan modus penipuan begini. Lha,.. yang dapat hadiah kan saya,.. mau saya ambil atau tidak kan kan bukan masalah dia. Lantas kenapa dia yang marah-marah?

    Pagi ini,.. dapat sms lagi dari Karma VIP.
    Buka internet,.. bla bla bla,.. nulis deh
    semoga bermanfaat. Pesan saya,… jangan gampang percaya kalau ada yang begitu gampang mendapatkannya…bu Ayu says.. too good to be true…. hah hah ha atau too good to be easy kali

  43. Quirina Novianty mengatakan:

    Woooww… thank you all for the testimony… kmrn baru aja dpt sms yg sama spt berbagai cerita diatas… Puji Tuhan masih dijauhkan dari bahaya penipuan… Iseng2 di kantor browsing ttg Karma VIP karena bener2 kok kyk ‘too good to be true’… dan ternyata…. teteretteret…. keluarlah semua cerita diatas dan berbagai cerita serupa yg saya baca…. Thank God and thank you all for the testimony….. jadi dah pasti gak bakalan kena…… Semoga kena Karma deh yang melakukan penipuan Karma ini!

  44. Ulis mengatakan:

    Sukuur alhamdulillah saya ketemu blog ini krn rencana bsk hari jum’at tgl 14 Maret 2014 jam 14:30 sdh mau dateng sbg “tamu undangan VIP” si karma….rncn dateng bareng sama istri, skenarionya sama persis dengan teman teman diatas, tp berhubung Allah kasih petunjuk melalui blog ini sy pastikan bsk tdk akan dateng. Thanks buat yg punya blog ini dan teman teman yang sdh share ceritanya…..

  45. Ina mengatakan:

    Alhamdulillah hari ini saya juga sudah deal sama marketingnya royal, dia ada pameran di JCC Senayan! wah parah masa asosiasi tour and travel ngga ngecek siapa aja penyeawa boothnya..Seharian ini saya ditelpon terus sama marketingnya..terima kasih sudah share blog ini..saya juga sudah curiga kok waktu cek webnya karma keren banget ngga rugi bagi gratisan..untung saya belum jadi datang,rencananya sabtu ini mau kesana 15/3/2014..Terima kasih pak Iphay…

  46. Wirya mengatakan:

    Saya juga menerima sms ini tanggal 21 Maret 2014, jam 19.48 sampai sekarang sih belum dhubungi, Terima kasih kepada Pak Iphay atas sharingnya, nanti kalau orangnya menelpon akan saya tolak saja..

  47. aida mengatakan:

    12.03.2014 jam 19:20:46
    Selamat! Anda terpilih untuk menerima hadiah menginap 7 malam di luar negeri atau 3 malam di Bali. Staff kami akan menghubungi anda untuk mengklaim hadiah anda.

    Selamat! penipuan anda tidak berhasil
    Semoga Anda-anda diampuni dosa” nya

  48. ifa mengatakan:

    thanks buat tulisannya. saya baru aja di telpon sama marketingnya yang bernama susi (081297231972), memaksa saya dan suami datang ke kantor mereka di gandaria 8. Tapi saya bilang aja bahwa suami saya sedang tugas keluar kota. dan mereka akan telepon saya lagi untuk reschedule. kalau liat websitenya saya sempet tergiur, tapi inget lagi jaman kaya gni mana ada yang gratis :D

  49. Gita mengatakan:

    Untungnya ada blog ini, bisa menyelamatkan banyak orang. Saya sudah dapat sms dan ditelp juga untuk datang ke kantornya di Gandaria City, tapi karena masih berpikir logis tidak ada hal gratisan di dunia ini tanpa usaha ataupun keluar duit, saya bilang ke mereka akan dicari waktu utk datang (alasan saja padahal sama sekali nggak berminat). Ternyata betul kecurigaan saya kalau memang penipuan.

  50. jason mengatakan:

    Dear all

    Pagi ini saya juga dapat hal yang sama cuma saya merasa janggal setelah saya baca blog ini niat untuk datang saya batalkan

    thanks

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

